New news about my brother :) –> sm*sh


Hy readers, I am coming haha… Now I have national exam in my country, Indonesia 🙂 Now I want to post about SM*SH again hahaha 🙂 sorry for antis if you read this :p and check this out guys!!

Sibuk Aktivitas, SMASH Tetap Pentingkan Pendidikan
Di tengah kesibukannya menjalani aktivitas manggung atau syuting 3 dari 7 personel SMASH yang masih sekolah tetap mementingkan pendidikannya. Namun terkadang mereka harus izin dari sekolah jika ada job yang mendadak.

“Sekolah lancar dan aman, karena minggu ini lagi libur kelas tiga UN. Kalau ada jadwal mendadak bisa minta izin ke wali kelas dan kepala sekolah,” ujar Reza saat dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Sahid, Jakarta, Jumat (22/4).

Selayaknya pelajar lain, mereka juga tetap mengerjakan tugas-tugas dari sekolahan. Mereka meluangkan waktu di sela-sela kegiatan untuk menyelesaikan tugasnya. Banyaknya job yang ada di Jakarta ternyata tak membuat mereka ingin pindah domisili atau sekolah ke sana. Para personel SMASH tetap ingin tinggal di Bandung.

“Kalau ada tugas tetap harus di kerjakan,” papar Dicky yang bersekolah di SMU BPI 1 Bandung. “Sekolah nggak pindah tetap di bandung. Kalau di Jakarta ada acara, usai sekolah langsung cabut ke Jakarta,” tukas Dicky.

Balas Perhatian Fans, SM*SH Rilis Website Resmi

Besarnya perhatian publik pada SM*SH membuat boyband yang terdiri tujuh pemuda ganteng itu merasa harus membalas perhatian dengan tindakan sepadan. Jumat, 22/4, di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Sahid, Jakarta, SMASH merilis website resmi http://www.smashblast.com sebagai media komunikasi dengan fans mereka.
Menurut Rangga, launching website bukan hanya sebagai media pemberitaan SMASH tapi juga media komunikasi aktif dengan penggemarnya.

“Di sini segala rupa tentang apa yang SMASH lakukan. Ada live chat dengan personil. Bisa jadi tempat curhat. Jadi seperti rumah kami di dunia maya,” katanya. Rangga menegaskan pentingnya fans untuk mereka. “SMASH bisa sampai sekarang ini berkat smashblast jadi makasih banyak,” imbuhnya.

Energi positif yang datang dari Smashblast menurutnya sangat luar biasa.

“Pas di Makasar ternyata sampai anggotanya sampai 7 ribu, dan mereka sangat kreatif, bikin kaos, dan ketemuan setiap sebulan sekali. Padahal kita nggak mengatur mereka,” timpal Bisma.

Bagi Deny manajer SMASH menilai jika kekreatifan Smashblast-lah yang mendasari pembuatan website tersebut. Dengan situs resmi ini dari juga ingin menyatukan seluruh penggemar SMASH.

“Di youtube ada lebih dari 1.050.000 versi video lagu SMASH, kalau ada website bisa kita satukan. Terlepas dari orang yang menuding kami sebagai plagiat tapi kami bangga bisa memaksimalkan generasi muda untuk berkreasi,” ujar Deny manager SMASH.

SMASH Segera Rampungkan Album

Dijumpai dalam acara launching website resmi http://www.smashblast.com Bisma personel SMASH mengungkapkan bahwa mereka akan merampungkan albumnya. Band yang melejit lewat single I Heart U memerlukan waktu setahun untuk merampungkan 9 lagu untuk albumnya.

“Lagu baru kita ada 5 lagu, total untuk album sudah 9 lagu. Kurang 1 lagu lagi selesai deh buat albumnya. Setahun prosesnya, mesti nyicil-nyicil,” ujarnya saat dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, rasuna Sahid, Jakarta (22/4).

Morgan menambahkan jika mereka sengaja mengerjakan dengan cara dicicil agar bisa sempurna dalam penggarapan tiap lagunya. Ingin sesuatu yang lebih di albumnya, SMASH fokus dan serius meski harus membutuhkan waktu yang lama.

“Kita berpikir untuk serius membuat albumnya, karena sudah fenomenal, kalau album biasa bakal nggak seru,” terangnya.

Selain disibukkan dengan pembuatan album SMASH harus membagi waktunya untuk syuting sinetron. Tak hanya itu sederet pekerjaan juga siap mereka kerjakan.

“Sinetron cuma 13 episode kontraknya, belum tahu ke depan. Mungkin ingin bikin film. Yang sekarang fokus adalah membuat album. Visual, bakal bikin komik kartun,” tukas Morgan.

Categories: SM*SH | Tags: , , , , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “New news about my brother :) –> sm*sh

  1. Pingback: SM*SH « bgbilover1803

  2. Pingback: SM*SH | Syaphira Mallika Aryani's WordPress

Leave a comment

Blog at WordPress.com.