Fans Meeting pertama Kim Sang Boem di Indonesia

Tanggal 07 Agustus 2010 pukul 16.00 WIB di Sands Ballroom adalah hari yang tak terlupakan bagi para fans KimBum ini.. Apalagi dia ramah dan sopan banget…

Kalo mau tau lebih lanjut buka aja

Kalo mau berita dari reporter korea banget juga ada loh di

Dan asli ya… Kim Bum itu ganteng, putih tinggi sopan ramahhhh bangeeeet.. Bikin aku kangen dan pingin ngulang terus kayak kemarin Sabtu.. Seandainya, aku bisa punya mesin waktu doraemon dan mesin pengambil apa saja milik doraemon juga… Pasti aku bakal usaha jungkirbalik gelar kasur dan lainnya buat ngulang dan melaksanakan Konser Kim Bum ini sekarang…Aku tuh sampe nangis dan terharu banget tentang semua yang Kim Bum alami dari awal perjalanannya..

Ini ada Fancam waktu dia nyampe di bandara Soekarno Hatta

Ini waktu status dari W Productions setelah makan bareng KimBumku.. dan ini foto dari KimBum langsung

Dan ini waktu dia balik ke Korea Selatan dengan pesawat Korea air yang bikin nangis dan fansnya teriak…

Ini pressconferencenya…

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: