Bisma Karisma: Selalu tergoda saat melihat Topi dan Sneaker


Bismakarisma: “Selalu Tergoda Saat Melihat Topi dan Sneaker”

Bisma selalu tergoda saat melihat TOPI dan SNEAKER.

“aku pikir gak cuma cewek yang pengen tampil perfect setiap hari dengan dandan cantik dan pakai baju yang matching dan pikir cowok juga pengen tampil perfect biar bisa dibilang keren. Karna pengen perfect itulah Kami kaum cowok juga bisa”

Bisma selalu menghabiskan uang untuk shopping.

“Meski sering belanja, aku nggak mudah luluh dengan godaan diskon. Tapi kalau sudah melihat topi dan sneakers keren bakal langsung aku beli tuh. Yap, untuk masalah belanja aku paling suka beli sneakers, nggak cuma itu, aku juga suka berbagai macam topi, apalagi yang bentuknya unik. Aku merasa keren kalau memakainya, itulah alasannya kenapa kalau topi aku bisa lapar mata. Nah salah satunya pernah aku pakai di sinetron cinta cenat-cenut, aku sering belanja rame-rame sama temen-temen. Menurutku belanja memang mending sama temen-temen karena kalau belanja sendiri rasanya kurang seru. Aku biasanya belanja di mal sekalian refreshing. Pulang-pulang pasti bakal bawa banyak jinjingan deh”kata Bisma kepada Jawa Pos.

Kegemaran bisma belanja sepatu dan topi memang sejak SMA. Hasil hunting barang yang paling bisma suka adalah sepatu puma

“Saat itu aku sampai bela-belain nitip barang ke manchester kebetulan temanku lagi ada urusan kesana, akhirnya aku dapet sepatu yg keren. Rasanya seneng banget dan sepatu itu yg paling aku banggain, ketika belanja menurutku harga tuh nggak masalah. Nggak harus slalu merek-merek mahal lah yang dibeli. Menurutku asal merasa nyaman pakainya,pasti juga nggak masalah.Hasil dari hobi belanjaku,ku punyu sekitar 20 macam spatu. Aku puny lebih dari 100 topi. Sampai-sampai penggemarku tau kalo aku suka beli topi. Akhirnya mereka sering ngasih aku topi juga hehehe..Aku sendiri merasakan karena hobiku belanja jadi ada untungnya juga, untungnya khususnya buat teman-teman terdekatku ya aku bisa menjadi komentator maslh topi dan sneakers dan bisa merekomendasikan tempat-tempat untuk membeli barang tersebut. Aku juga jadi lebih ngerti perkembangan sneakers dan topi, dengan begitu aku gak terlihat belo’on klo lagi ngobrolin fashion ama cewe soalnya cewe ska gosipkan fashion yg lagi update hihihi”

Ya itulah tadi artikel Bisma di koran JAWA POS METROPOLIS.. Kalau mau dan lihat fotonya nih linknya >> http://yfrog.com/kkiu2yj << Thankyou 😀 keep follow aku di twitter @BlueRanisa yaa… Thanks a lot, please coment and like this post guys

source by tweet of @bismaniacsjatim

Categories: SM*SH | Tags: , , , , , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Bisma Karisma: Selalu tergoda saat melihat Topi dan Sneaker

  1. Ayo silahkan dibaca blognya ya 😀

  2. hy kalian dtg donk ke cimahi

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

