Find your Korean Name >.<


Well, pasti sudah banyak yang tahu bagaimana cara membuat nama korea kan? Ada yang pake komputer, ada yang corat-coret sendiri atau yang mencocokkan dengan tanggal lahir. Hehehehe. Meskipun udah banyak yang membuat postingan seperti ini, tapi aku tetep mau posting bagaimana cara membuat nama koreamu dan artinya sekalian.

Baiklah! Ini ada beberapa cara mencari tahu nama korea kita.

1. Dengan menggunakan situs online Korean Name Generator.
RumandMonkey.com , dalam situs ini, kita tinggal masukin nama kita dan jenis kelamin. Nama beakang kita pertama ditulis, baru nama depan kita dipenggal jadi dua (kalau nama kita 2 kata). Aku sudah coba dan nama koreaku menurut situs ini adalah Shin Min Gi. Nah, dalam rumandmonkey ini, juag bisa mencari nama jepangmu, nama western, nama harry potter dan lain-lain. Asyik lho… behindthename.com, dalam situs ini, kita bisa memasukkan nama kita, atau biarkan komputer memilih secara random. Setelah aku coba dengan menulis nama, nama koreaku adalah Jin Yong Ki (omo! kok kayak nama cowok?), dan kalau random namaku adalah Han Myeong Sang. kelemahannya disini, tiap mencoba, pasti hasilnya berbeda. Disini kamu juga bisa mencari tahu namamu dalam banyak negara.

2. Dengan menggunakan tanggal lahir.Cara ini sudah pernah aku posting sebelumnya. Menggunakan tanggal lahir untuk menentukan nama keluarga, tengah dan akhir nama korea kita.

Nama Keluarga/Surname/Seong (Angka terakhir dari tahun lahirmu).
0. Park
1. Kim
2. Shin
3. Choi
4. Song
5. Kang
6. Han
7. Lee
8. Sung
9. Jung

Nama tengah menggunakan bulan lahir :
1. Yong
2. Ji
3. Je
4. Hye
5. Dong
6. Sang
7. Ha
8. Hyo
9. Soo
10 Eun
11 Hyun
12 Rae

Nama akhir menggunakan tanggal lahir:
1. Hwa
2. Woo
3 Joon
4 Hee
5 Kyo
6 Kyung
7 Wook
8 Jin
9 Jae
10 Hoon
11 Ra
12 Bin
13 Sun
14 Ri
15 Soo
16 Rim
17 Ah
18 Ae
19 Neul
20 Moon
21 In
22 Mi
23 Ki
24 Sang
25 Byung
26 Seok
27 Gun
28 Yoo
29 Sup
30 Won
31 Sub

3. Bisa juga dengan memilih naka korea kita sendiri. Contohnya dalam situsbabynology.com. Kita juga bisa membuat nma korea kita sendiri.

Dari nama korea kamu, ternyata punya arti juga lho.
Nama Keluarga (Seong)
Kim = keemasan
Lee, Park, Kang = kesejahteraan, kekuatan
Moon = kata-kata
Jung = terhormat, kebenaran, cinta kasih
Shin = kepercayaan
Ok = permata, mutiara
Kwan = Kekuatan
Cho = cantik/tampan
Bae = inspirasi
Han = beriman
Yoo = kelembutan

Nama Kecil (Myeong)
Ae = cinta
bi = hujan
bobae = berharg
abok = diberkati
bon = terbaik
bong = luarbiasa
chul = ketegaran
chin = berharga
ching = kebangsawanan
dae = hebat
deok = kebajikan
dong = timur
eun = rahmat
gi = berani
goo = meraih
hak = terpelajar
hana = kesatuan, bunga, satu
haneul = langit, surga
hee = suka cita
hwan = bersinar
hyun = kebajikan, kehormatan
hyun-shik = cerdas
hyun-ki = bijaksana
hye = perempuan anggun, kebijakan, intelejensi
hea = keanggunan
hwa = kacantikan, keabadian
hyeon = bijak
hyo = kewajiba
nil = tulus
in = manusia
wijae = terhormat
ji = kebijakanjeong = suci
jin = kebenaran
ki = energi
kwang = bersinar
kyung = cemerlang
kyeong = kehormatan
mi = cantik
min = kecerdasan
moon = berpendidikan
myung = kecerdasan
nam = selatan
ren = anggrek
ryeon = terata
iryung = cemerlang
sang = mulia
seung = pemenang
so = abadi, cantik
soo = keunggulan
sook = kemurnian
soon = kelembutan
su = keistimewaan
suk = kebesaran
sung = terselesaikan
tak = kemenangan
woo = gadis
wook = matahari terbit
yong = keberanian
young = kemakmuran
yoon = membiarkan
yul = hasrat
yun = melodi
hwon = matahari
yeon = hujan gerimis/kabut
wol = bulan
seul = salju
yeom = api

Wah, kalau begitu namaku yang Lee Hye Mi artinya kesejahteraan, kebijakan dan cantik. Hahahah. bagus, bagus, aku ngga salah pilih. Oia, sekedar informasi nama hazuki = bulan. Padahal aku penginnya nama ku ada unsur ‘bulan’nya,, (demam MoonSun.com).

Sekali lagi, mungkin posting seperti ini udah sering, tapi nggak apa-apa kan??? sekedar bersenang-senang….

source : tazkiana & myvirtualchamber

Advertisements
Categories: anythings! | Tags: , , , , | Leave a comment

Heartline Morgan SM*SH on Christmas Day


Morgan SM*SHChristmas is a special moment has been waiting for. That’s when the family gathered together to celebrate the birth of Christ. But not so for personnel SM*SH, Morgan Oey. For the umpteenth time he had to celebrate alone. And Morgan was already preparing for Christmas day prayers later.

Go to church with family and eating together is often done Morgan Oey, while still living with his parents and his brothers in Singkawang, West Kalimantan. But since decided to escape from his family, Morgan rarely celebrate Christmas with family. According to the boy born May 25, 1990, although he always part togethers baseball, baseball means to reduce the meaning of Christmas. And also, baseball makes him far from the family. “Usually after Mass, I call mama, papa and brother and sister. With so could mengurangin flavor miss them, especially at Christmas, “Morgan said when met at the Blitz Megaplex Jakarta. Moreover Christmas this year, Morgan admitted, he would spend time at home wrote. The reason, he gets time off one day wrote. After that, he must re-occupied with activities that solid until the end of this year. “Fortunately I’m already used to Christmas itself. Anyway, right off a day of baseball may still maksain home, “he continued. However, Morgan still have fond memories of Christmas time with family. He admitted that during this Christmas he celebrated with his family full of simplicity yet harmonious. Usually they always go together to the church for Christmas mass. After that, they returned together to eat special food from the mother. “Miss Mama’s also the same dish, but can only miss doang because baseball can go home,” he smiles.

Can Prayer Girl
As people of God, Morgan story already many blessings that God gave him. He was a blessing in so abundant this year. So, at Christmas this year he wanted to thank deeper. Even so, he remains the man that had never been satisfied to ask baseball. So this year she prayed to God to be given to health and launched next year all over again. “I would ask the baseball stuff, because God’s love I’ve loads. At least I’ll be doain family health, “he said. In this Christmas, this cool guy did have a special prayer for himself loh. He prayed that in the year 2012 could be a girl. “I do not want a how-how the hell, why baseball is no specific criteria. The important thing that can connect talk to, “he added. But he was reluctant to let you know as who the girl’s dreams. For him, his girlfriend later be among the celebrity baseball really. Importantly, the girlfriend later to understand the profession he chose.

Tradition of Love Gift
Baseball is different from other families, families still cultivate Morgan exchange gifts at Christmas. Although the guy who had been a model is far from his family, he found time to send Christmas presents to his family. As of this year, he was thinking about what gifts which will be given to mama, papa and her sisters. “I have not had time to buy, the time was not there. Schedule I really solid again today, “he continued. Morgan hoped, before Christmas everything is already able to receive a special gift from him. Meanwhile, he himself asked for a special gift baseball, whatever was offered by his family will always be guarding. “Actually what I was given a gift hell wrote baseball problem, for me the importance of prayer mama and papa wrote already enough really.”

source:

Categories: SM*SH | Tags: , , , | Leave a comment

SMASH as Boyband Terdahsyat 2012


SM*SH get a achievement again..Beat seven rivals, the owner of the hit “I Heart U” was crowned as the event BOYBAND TERDAHSYAT at Dahsyatnya Awards 2012. This is the umpteenth time award for Morgan, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Ilham, and Reza. Not long ago they were also awarded “Best Newcomer Selebtiti Infotainment” Infotainment Awards in 2012. “That would really be grateful. Alhamdulillah, our hard work appreciated,” said Bisma, after accepting the award at an event broadcast live from Hall D station RCTI JIExpo Kemayoran, Central Jakarta, Wednesday (25/1) night. According to SM*SH, the program “DAHSYAT” Projects Are one of a very good place to introduce yourself to the community. They included a benefit. “Since the very first to support Strikes boyband and girlband. Certainly we are very grateful,” said Morgan….

SM*SH with Boyband Terdahsyat 2012's trophy

source :

Categories: anythings!, SM*SH | Tags: , , , , , , , , , , | Leave a comment

Cinta Cenat Cenut’s Fact


1. Di CCC STIE Indonesia Banking school di kawasan Kemang diceritakan sebagai sekolah SM*SH.
2. Kata Morgan, meski melelahkan, berakting jadi pengalaman baru yg mengasyikkan. Meski mengasyikkan, Morgan masih menomorsatukan menyanyi.
3. Tokoh pria pendiam dan cool yg dimainkannya di CCC, ia nikmati meski tak seperti karakter dirinya. “Ada kalanya saya pendiam atau ceria, tergantung mood. Tidak seperti Morgan di CCC yang mati rasa,” ujarnya.
4. Berbeda dengan Morgan, Rafael justru mengaku ketagihan berakting. “Passion saya di nyanyi. Cuma belakangan ini, di tengah-tengah show suka kangen lokasi syuting.”
5. Waktu ditanya bagaimana asal mula mereka bisa main di CCC, Rafael menjawab, “Pada mulanya Trans TV menerima foto-foto kami. Dari foto itu, karakter cool dan pendiam untuk Bisma dan tokoh tempramen buat Morgan. Ternyata, apa yang diliat dari foto melenceng. Di depan kamera, justru muka saya yg “dapat” galaknya.
6. Terang terang Rafael kaget mendapat peran utama itu. Soalnya, bertolak belakang dengan pribadinya. “Saya paling enggak bisa marah. Kalau ada apa-apa biasanya ‘Ya udah, deh’.”
7. Salah ratu referensi Rafael untuk mendalami tokoh itu, dengan mempelajari karakter Rangga (dimainkan Nicholas Saputra) di film Ada Apa Dengan Cinta.
8. Sedangkan bagi Bisma, pengalaman mengesankan saat syuting adalah ketika mengendarai mobil sport. “Deg-degan banget nyetir mobil mahal. Antara senang dan takut lecet. Habis ngebut dan beloknya harus cepat banget. Karena sudah biasa ngebut, jadi sudah handal.”
9. Tentang aktingnya di CCC kata Bisma, ada pujian dan kritik. Salah satu kritik, logat sunda Bisma kadang keluar saat berdialog.
10. Kesulitan berakting lain dialami Bisma ketika harus merayu wanita. “Kan, ceritanya saya playboy. Saya masih kaku merayu. Enggak biasa dan memang enggak suka ngegombal,”
11. Mengenai bobot tubuhnya yg menyusut, Bisma menjawab sambil tertawa. “Padahal, aku dikenal paling banyak makan di antara personel SM*SH. Dulu, beratku 55 kg, sekarang 50 kg. Mungkin karena capek dan aku punya penyakit insomnia,” katanya enteng.
12. Pemeran utama cowok, Rafael dipanggil Cocoh dan pemeran utama cewek, Natasha Rizki panggilannya ChaCha. Maka jadilah, ada Cocoh dan ChaCha di CCC.
13. Nama Keluarga anak-anak SMASH di Cinta Cenat Cenut : Rusdiantoro, diambil dari nama produser film 3 SAHABAT (JP, Brandon, Fay) yaitu Mas Harli Rusdiantoro. Dan nama ayah Rafael di serial ini juga Harli Rusdiantoro.
14. Istri dari sutradara Cinta Cenat Cenut ini, Mas Archie Hekagery adalah penggemar SM*SH
15. Di Eps 1, ada adegan dimana Chacha makan malem sama Cocoh dan ada background I LOVE YOU itu, sebenernya di take dari jam 4 pagi bukan malam hari.
16. Diantara semua anak SM*SH, hanya Rangga yang punya pengalaman akting di sinetron, namun nyatanya anak-anak SM*SH lain bisa belajar dengan cepat dasar-dasar akting. Mereka dilatih oleh Bang Norman, dosen IKJ yang juga mentor artis-artis di film-film terkenal seperti : LOVE, HEART, dll.
17. Waktu di casting pertama kali oleh script editor CCC, Dewieyen & P.A CCC, Tryas, yang paling lucu dan bikin ngakak adalah Morgan. Karena Bisma selalu godain Morgan. Jadinya take Morgan banyaaaaaaaaaaak banget ngabisin batere handycam.
18. Ketika diceritain Bisma tentang kisah telunjuk kiri dan luka-lukanya, ChaCha dan script editor CCC: dewieyen segera saja berpikir kalo Bisma itu cowok paling keren sedunia…!! Karena apa? Dia sama sekali nggak dendam sama orang-orang jahat nggak beres yang udah ngelukain dia. Salut banget yaaaa…..
19. Gara-gara ngomongin Odoth (monyet jantan-nya Bisma), Dewieyen baru tau pertama kali kalo monyet betina itu ada hari-hari Merah-nya (menstruasi) juga..!! Jadi gini percakapannya:
Dewieyen: Odoth itu cewek apa cowok?
Bisma : Cowok. kalo cewek mah repot, ka dewi…
Dewieyen : Kenapa?
Bisma : itu.. ada masa haid-nya gitu… repot kan..
Dewieyen : Oh, yaaa??
Bisma : iya… emang baru tau? anjing juga gitu kali, ka dewi… semua yang melahirkan mah, emang ada M-nya.
Dewieyen : (langsung merasa gak berguna sama sekali karena baru tau makhluk mamalia ada masa M-nya, dan segera menyalahkan diri, waktu pelajaran Biologi SMP & SMA ngapain ajaaaa!!!???)
Rangga : (nyamber) Lah.. ka dewi… emangnya ga tau apa? Itu laut merah… Kenapa lautnya warnanya merah semua… ya gara-gara ikannya disana cewek semua……

20. Judul Ep1 “I Dare You” murni diambil dari improvisasi Bisma yang menggunakan kalimat tersebut sebagai dialogny. Padahal di script tidak ada kalimat tersebut
21. Sebelum premiere CCC di Blitz mulai, Bisma, Rangga & Rafael shoot adegan makan Pizza (Ep3). Harusnya Ilham, Reza & Dicky ada di scene ini tapi ditiadakan karena mereka masih skolah di Bandung.
22. Dialog Dicky “Thanks Grandpa, I Heart You” di eps 9, seharusnya diucapkan oleh Ilham.
23. Karakter Sisi awalnya hanya jadi joke saat brainstorming soal perkembangan cerita CCC. Namun karakter ini diangkat juga karena dianggap unik.
24. Karakter Rena “Antis” juga sudah dibentuk dari awal dan dipersiapkan untuk menjadi pasangan Bisma.
25. Kalimat “Oya, Wow!” adalah dialog yang diberikan secara khusus dari sutradara pada Morgan sebagai ciri khas Morgan
26. Selama pemutaran CCC dari episode 1-13, KHUSUS SMASH, tidak ada adegan di dalam kelas
27. Walaupun di film Morgan benci banget sama mama tiri-nya tapi aslinya dia deket bgt sma teh Femmy
28. Kalau di CCC Caca jadi rebutan Coco dan Morgan, tapi diluar scene dia malah deket bgt sma Rangga, malah sempet keliling komplek pke mobil yang akan digunakan untuk syuting.
29. Rambut Rafael di episode 1 berubah-ubah. Kadang lbh pendek, kadang lbh panjang. Kadang belah kanan, kadang belah kiri. Dikarenakan shoot CCC eps 1 sbgian diambil di awal januari & sbgian lg diambil di awal Februari.
30. Kemeja Morgan berbeda di eps 1 ending & eps 2 awal. Krn pas shooting Eps 2, bajunya hilang entah kemana
31. Pada saat shoot ep 6 Bisma kena sesak napas tepat setelah take. Bahkan suaranya terdengar parau & punggungnya berkeringat.

source:

Categories: anythings!, SM*SH | Tags: , , , , , , , , , | Leave a comment

SM*SH Resolution In 2012


SM*SH at Launching Suzuki NEX, Surabaya

Year 2011 has special meaning for SM*SH(read: SMASH-writer) boyband, where their names are getting bounced after the pros and cons that exist. Much experience they have learned during the year 2011.

“Surely (in 2011) means really, because it first appears there are pros and cons but it’s very helpful SMASH. We can stand up to this far because of that comment. 2011 also loads of things to be learned from the show, the experience also. Perhaps the material can be searched , but the experience not everyone can be, “said Rangga met at KFC Kemang, some time ago.

Member of SM*SH, Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, and Rafael reveals their plans in 2012. SMASH was ready to invade the neighbor country Malaysia.

“We want to come straight to the promo to Malaysia for a few weeks, hopefully acceptable,” said Rangga about the plan in 2012.

SMASH also reveal their 2012 resolutions. In addition to go international with the repackage album, this boy band established itself as an inspiration to young people of Indonesia.

“Resolution of epidemic and hopefully can be achieved in 2012. What we have done is to inspire young people in Indonesia to work as part make a girlband and boyband. We as members of SM*SH lucky can channel our talents,” said Morgan.

Another resolution, SM*SH want to make children’s songs. “A good idea, hopefully to be achieved (for children’s songs) because the first song on the album we can also just really enjoyed them,” said Bisma.

——–@BlueRanisa————-

Forecasters share predictions Djenar Baby on Bintang Magazine. In 2012 a water dragon year. Given the nature of the dragon, tend to be hot, loud, temperamental, there is an element of anger. But on the other hand, the element of water to give a positive feel. At least there is calmness, coolness, and flexibility. For people who want to try hard in the occupied areas, he can be successful. But when relaxed, lazy. Water Dragon year can be less enjoyable.

In 2011 a new day through a successful year for SM*SH. What is the fate of 2012 SM * Sh is this?

According sight Baby, boy bands and girl bands until the end of next year is still a trend. SM * SH of 2011 became iconic boy band. “When I see, next year they still exist. But, also a new replaceable, “said Baby. He said, will eagain a boy band that makes women more fascinated.

“In terms of physical, performance, have something else, and new,” said Baby.

However, SM*SH will remain a pioneer and an icon that is not easily forgotten. Among the alternation of the stars and soap opera music, the stars will appear seniors (old) that is already beginning to fade, but because businesses and their creations, in 2012 shine again.

Thanks for reading^^
If there’s one word, I would apologize profusely. Do not forget to comment if there is an error and what do you think about my article this.

source:

Created and edited by @BlueRanisa follow me for more update about anything^^ ({})

Categories: anythings!, SM*SH | Tags: , , , , , , , , , | Leave a comment

Midterm Task


Hey Mr. Anto. Lets check my task for midterm.. Gomawo ^^

Midterm Task

Categories: anythings! | Tags: | Leave a comment

POND’S TEENS CONCERT 2011


Haloha I’m baaaaccck… ada yang nyari ga? pasti ga ada, tapi aku kesini mau cerita nih tentang hebohnya #PTC2011 kemarin 16 july 2011.. mau tauu ceritanya? check it brosis :>

Acara dimulai jam 3 sooo aku berangkat jam 12 dong, dari rumah.. takut udah rame dulluan, nyampe sana aku dapet DM dari @EksisAbis
DM @EksisAbis

Nyampe di venue, aku langsung nuker tiket sekaligus gelang “PTC Mania”ku sekalian ketemu sahabatku, Ayu. Acara dimulai jam 3 lewat dengan host dan perform pertama adalah GAC, habis itu Killing Me Inside. Nah waktu KMI lagi tampil datanglah hujan deras yang bikin kita semua basah kuyup,terus aku merhatiin ke vocalist di panggung itu kok bukan @OnadioLeonardo ya? Tiba-tiba lewatlah Onad sambil berlari ke panggung pas di depan aku *nyeselgamintafoto* Setelah KMI ada, The Sigit lalu SM*SH. Nah pas 7butir tampil, aku yang lagi di antrian Meet and Greet super penuh sampain mau pingsan. Aku emang lagi ngantri buat M&G tapi sempat dapat foto sama Gamal, Audrey tapi Cantika gak sempat.

Habis itu tampillah TheChangcuters, Kotak, J-Rocks, Afgan (psst.. Afgan sempet nyanyi PLAYBOY-7icons loh). Dan akhirnya tepat pukul 22.55 Archie, yang paling ditunggu-tunggu muncul dengan kemeja pink, baju putih dan jeans abu-abu dengan lagu pertama Stomping The Roses. Archie nyanyi sekitar 15 lagu lebih dan ditutup dengan Crush. Oya Archie sempat dapat hadiah spesial dari ArchAngels yaitu, Blangkon. Archie juga menutup acara PTC terheboh ini dengan lagu Crush yang bikin semua penonton makin ga rela buat dia turun. Acara selesai sampai jam setengah 2an, sayang banget deh kalau gak dateng. Tapi walaupun berdiri terus tanpa duduk selama 10,5 jam aku gak ngerasa capek dan muka tetep kinclong karena ada booth Ponds yang bisa facial 🙂 Rasanya pengen diulang deh PTC tahun ini..

Do n’t forget to follow @BlueRanisa

Categories: anythings!, Pond's Teens Concert | Tags: , , , , , , , , , , , | Leave a comment

SELALU BERSAMA


After Kala Cinta Menggoda ada lirik yang paling ditunggu dan di-request di @SMAHBLAST13jkt sama SMASHBLAST yaitu SELALU BERSAMA by om penulis @vabyo look and remember this guys 😀

Hapuslah air matamu
Kini ku hanya datang untukmu
Memang hidup kadang susah
Bikin gelisah ah ah ah ah
Genggamlah tanganku
Aku akan selalu mendukungmu setiap waktu
Curahkan semua kesal amarah lelah
Sampai hilang semua beban dirimu

Jangan hiraukan mereka yang benci
Memandang penuh iri dan melukai hati
Mungkin mereka ingin sepertimu
Tapi ternyata tak mampu

REFF :
Lihatlah ke langit
Langit penuh warna
Yakinlah hujan inikan reda
Mari bernyanyi dididi dadada
Beragam kisah baru kan ada
Usap air mata kita kan bahagia
Pasti kita kan kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Morgan Sayeh gimana kalo sedihnya udahan aja yuk.. yuk yuk..

Mungkin tak setiap hari
Ku kan selalu bisa menemani
Tapi tak perlu kau resah
Semua akan berakhir indah (aaaaa..aaaah..)

Percaya padaku
Aku akan selalu
Menangkapmu kala kau tak ada
Sembuhkan semua bimbang
Resah gelisah indah
Sampai lenyap semua beban itu
Back to REFF

RAP : Kebersamaan janganlah keluh kesah, sedih atau senang. Say hello and say goodbye, percaya padaku semua akan berlalu Genggam tanganku hapuslah airmatamu. Berhentilah manyun mukamu jadi culun. Mandi atau belum, berikan aku senyum. Muuaach :*

Back to REFF and REFF

Categories: SM*SH | Tags: , , , , , , , , , , | Leave a comment

Kala Cinta Menggoda


Nah tadi malam aku baru saja upload lirik Akhiri Saja yang belum liat klik

Setelah itu sekarang aku mau nge post lirik lagu Kala cinta menggoda 😀 check this out –>

Sejak jumpa kita pertama
Ku sudah jatuh cinta
Walau ku tau kau ada pemiliknya
Namun ku tak dapat membohongi hati nurani
Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini
Ooh yeah yeah..

REFF
Maka izinkanlah aku.. mencintaimu
Atau biarkan aku sekedar sayang padamu
Maka izinkanlah aku mencintaimu
Atau biarkan aku sekedar sayang padamu

Memang serba salah rasanya
Tertusuk panah cinta
Apalagi juga ada pemiliknya
Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani
Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini

Maka maafkan jika ku mencintaimu
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku
Maka maafkan jika ku mencintaimu
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku

Back to REFF

Izinkanlah aku mencintaimu…
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku
Maka izinkanlah aku mencintaimu
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku

NB: kalau ada yang kuran dan salah coment ya teman temang 😀

Categories: SM*SH | Tags: , , , , , , , , | Leave a comment

AKHIRI SAJA


Kemarin 26/6/11 SM*SH baru saja meluncurkan album dan membuat konser yang disponsori oleh Kartu As dan SCTV serta ditonton 4500 orang yang nge live di La Piazza.. Untuk yang suka lagu ciptaan Audy M. dan Om penulis Vabyo ini liriknya >>

Kalo kamu kalo kamu tak mau
Kalo kamu kalo kamu tak mau

Apakah kau ingat a a aku menatapmu
Kau bilang jangan peduli lawan-lawanku
Tapi mengapa kini engkau bersamanya
Pecah hatiku rasanya Tak kuasa melihatnya

Bila memanglah dia
Pilihan terakhirmu
Jangan membuatku sanggup
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu

Reff :
Memang benar ku menggilaimu
Tapi bukan berarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me some crazy
Tapi bukan berarti aku rela kau sakiti
Jangan bo bo bohongi
Ku tak mau kau bo bo bodohi
Mari saja a a akhiri
Ataukah ini memang taktik busukmu
Ingin menjerat banyak cinta

Tiap dengar nada telpon aku senangnya
Bila bertemu berdua sangat indahnya
Tapi jika itu cuma tuk sementara
Lebih baik mundur saja sudahlah akhiri semua

Bila memanglah dia
Yang ada dihatimu
Jangan membuatku ragu
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu
Back to REFF

RAP : Memang Cuma kamu yang selalu aku tunggu, dari senin sampai minggu, berharap ku disisimu bisa menemani kamu, tapi kini aku ragu apakah kau juga mau, bila ikut permainanmu jangan kau libatkan aku, aku tergila padamu, tapi bukan aku mau kau bo bohongi kau bo bohongi, bohong ini bohong ini yeah, a a a ah..

Aaah.. Aaah.. Aahh.. Aah..
Back to REFF and REFF

NB : maaf kalo ada yang kurang mungkin aku kurang teliti mendengarkan lagunya 😀

Categories: SM*SH | Tags: , , , , , , , , | 1 Comment

Blog at WordPress.com.