POND’S TEENS CONCERT 2011


Haloha I’m baaaaccck… ada yang nyari ga? pasti ga ada, tapi aku kesini mau cerita nih tentang hebohnya #PTC2011 kemarin 16 july 2011.. mau tauu ceritanya? check it brosis :>

Acara dimulai jam 3 sooo aku berangkat jam 12 dong, dari rumah.. takut udah rame dulluan, nyampe sana aku dapet DM dari @EksisAbis
DM @EksisAbis

Nyampe di venue, aku langsung nuker tiket sekaligus gelang “PTC Mania”ku sekalian ketemu sahabatku, Ayu. Acara dimulai jam 3 lewat dengan host dan perform pertama adalah GAC, habis itu Killing Me Inside. Nah waktu KMI lagi tampil datanglah hujan deras yang bikin kita semua basah kuyup,terus aku merhatiin ke vocalist di panggung itu kok bukan @OnadioLeonardo ya? Tiba-tiba lewatlah Onad sambil berlari ke panggung pas di depan aku *nyeselgamintafoto* Setelah KMI ada, The Sigit lalu SM*SH. Nah pas 7butir tampil, aku yang lagi di antrian Meet and Greet super penuh sampain mau pingsan. Aku emang lagi ngantri buat M&G tapi sempat dapat foto sama Gamal, Audrey tapi Cantika gak sempat.

Habis itu tampillah TheChangcuters, Kotak, J-Rocks, Afgan (psst.. Afgan sempet nyanyi PLAYBOY-7icons loh). Dan akhirnya tepat pukul 22.55 Archie, yang paling ditunggu-tunggu muncul dengan kemeja pink, baju putih dan jeans abu-abu dengan lagu pertama Stomping The Roses. Archie nyanyi sekitar 15 lagu lebih dan ditutup dengan Crush. Oya Archie sempat dapat hadiah spesial dari ArchAngels yaitu, Blangkon. Archie juga menutup acara PTC terheboh ini dengan lagu Crush yang bikin semua penonton makin ga rela buat dia turun. Acara selesai sampai jam setengah 2an, sayang banget deh kalau gak dateng. Tapi walaupun berdiri terus tanpa duduk selama 10,5 jam aku gak ngerasa capek dan muka tetep kinclong karena ada booth Ponds yang bisa facial 🙂 Rasanya pengen diulang deh PTC tahun ini..

Do n’t forget to follow @BlueRanisa

Categories: anythings!, Pond's Teens Concert | Tags: , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

