AKHIRI SAJA


Kemarin 26/6/11 SM*SH baru saja meluncurkan album dan membuat konser yang disponsori oleh Kartu As dan SCTV serta ditonton 4500 orang yang nge live di La Piazza.. Untuk yang suka lagu ciptaan Audy M. dan Om penulis Vabyo ini liriknya >>

Kalo kamu kalo kamu tak mau
Kalo kamu kalo kamu tak mau

Apakah kau ingat a a aku menatapmu
Kau bilang jangan peduli lawan-lawanku
Tapi mengapa kini engkau bersamanya
Pecah hatiku rasanya Tak kuasa melihatnya

Bila memanglah dia
Pilihan terakhirmu
Jangan membuatku sanggup
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu

Reff :
Memang benar ku menggilaimu
Tapi bukan berarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me some crazy
Tapi bukan berarti aku rela kau sakiti
Jangan bo bo bohongi
Ku tak mau kau bo bo bodohi
Mari saja a a akhiri
Ataukah ini memang taktik busukmu
Ingin menjerat banyak cinta

Tiap dengar nada telpon aku senangnya
Bila bertemu berdua sangat indahnya
Tapi jika itu cuma tuk sementara
Lebih baik mundur saja sudahlah akhiri semua

Bila memanglah dia
Yang ada dihatimu
Jangan membuatku ragu
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu
Back to REFF

RAP : Memang Cuma kamu yang selalu aku tunggu, dari senin sampai minggu, berharap ku disisimu bisa menemani kamu, tapi kini aku ragu apakah kau juga mau, bila ikut permainanmu jangan kau libatkan aku, aku tergila padamu, tapi bukan aku mau kau bo bohongi kau bo bohongi, bohong ini bohong ini yeah, a a a ah..

Aaah.. Aaah.. Aahh.. Aah..
Back to REFF and REFF

NB : maaf kalo ada yang kurang mungkin aku kurang teliti mendengarkan lagunya 😀

Categories: SM*SH | Tags: , , , , , , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “AKHIRI SAJA

  1. Loook this Akhiri Saja Lirics by @BlueRanisa

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

