Aishiteru


Gue pertama kali ngenal lo
saat lo dan gue di karate
Gue pertama kali dekat
juga dikarate
Gue juga suka sama lo
sejak di karate
Semua serba lo Keyalla
Semua serba Karate

Gue suka canda lo
Gue suka keceriaan lo
Keceriaan yang bisa bikin gue ketawa sampe sekarang ini Key..
Gue lama-lama mikir deh
Gue suka elo
Walaupun gue gak tau juga
apa ini cinta ato kagum
Gue berusaha cerita
Gue berusaha berbagi
berbagi dengan SASA
Gue berbagi dengan lainnya

17 Juli 2010
Saat terindah di hidup gue
Karena Nia semua terjadi
Nia dan Dhini yang mengatakannya
Gue gak berani katakan sendiri
Gue kabur dari elo
Nia kata elo terima gue
Gue bahagia banget
Gue serasa merasa kasihsayang
Gue akan dapat kasih penuh
Semua ini karena NIA
ya karena NIAHATE AISYAH

Hari pertama kedua indah
serasa mimpi jadi nyata
Namun mengapa kau tak da kabar
Ku tanya temanmu
NIHIL!!
Kemana kau Keyalla?

Hari pertama sekolah
Kau tak ada
ku takut kau sakit
gelisah dihati ini

14 Juli 2010
Hari yang buatku sedih
hari terpuruk
hari Sasa bingung kepada gue
Sasa bingung denger gue nangis
Gue bilang gue putus sama elo
Sasa kaget banget
Dia bilang gue gak boleh nangis
Dia bilang gue harus sabar
Gue gak boleh terus kayak gini
Gue coba untuk bangkit
Tapi gue terus nangis
Stel radio lagu mellow semua
Airmatapun jatuh tak terasa

Esoknya gue coba bangkit
Esoknya gue coba tersenyum
Senyum tanya akan semua
Kenapa kamu terima aku?
Kalau kamu tau aku hanya lawakan
Kenapa kamu terima diriku?
Kamu bilang sorry akan semua
Kamu gampang bilang bye
Bye untuk hari lalu
Kamu gak tau aku sakit
Aku ngerasa pingin mati
Pernah gak kamu tau isi hatiku?

Sekarang kamu cuman bisa ngehindar
Tiap liat gue ma Sasa
Tiap gue manggil elo
elo seakan gak dengar
Sakit gue liat baca dengar semua
Gue tau elo mungkin gak sayang sama gue
Tapi gue mohon cintai gue
sakali saja
Hanya sekali ini…

AISHITERU KEYALLA
I MISS YOU Darling..
Love U 🙂

sumber: Hilda’s story
Sorry gue post gue cuman berbagi doang darling..

Categories: anythings! | Tags: | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Aishiteru

  1. mathilda

    thanks
    tapi gue nangis lagi

  2. Confius

    dont sad baby..
    youre the best in my heart 🙂 Love

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

